KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIR DALAM PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA UNTUK 53 ORANG PARA AWAK KRI NANGGALA-402

TNI AL. Koarmada II Surabaya 04 Mei 2021.

Seluruh Ibu Jalasenastri di Indonesia dari Sabang sampai Merauke mengikuti Pengajian dan Doa bersama yang ditujukan untuk 53 orang para awak KRI Nanggala-402, tak terkecuali Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan yang didampingi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II bertempat di Ruang Ketua Daerah Jalasenastri Armada II , pada Selasa (4/5).

Pengajian dan Doa bersama tersebut digelar secara virtual oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono melalui Zoom meeting , Youtube , Instagram , dan Facebook, kegiatan diawali oleh pembukaan MC, sambutan Ibu Ketum Jalasenastri, filler , pembacaan Al Qur’an dan Saritilawah, pembacaan Surat Al Baqarah, pembacaan surat Yasin dan Tahlil , Tausiyah oleh Laksma TNI  Drs. Ian Heriyawan selaku Kadisbintalal, foto bersama , dan diakhiri dengan perbincangan Ibu Vero dengan seluruh Istri Prajurit KRI Nanggala.

Doa bersama dan pengajian ini diikuti dengan sangat khuyuk oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut seraya mendoakan yang terbaik pula bagi para patriot sejati Awak KRI Nanggala-402, serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan , keikhlasan serta kesabaran menghadapi cobaan ini.

 

(Pen2)