JABATAN KOMANDAN LANTAMAL XIII RESMI DI SERAH TERIMAKAN

TARAKAN – Berlangsung di Indoor Sport Komando Armada II (Koarmada II), Ujung, Surabaya, Jabatan Komandan pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) telah resmi di serah terimakan dari Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. kepada Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti, Senin (03/05/21).

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal XIII tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G Sudihartawan, S.Pi., M.M. Dalam kesempatan yang sama, Pangkoarmada II sekaligus memimpin pelaksanaan Sertijab Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, M. Tr.(Han)., CHRMP kepada Laksamana Pertama TNI Hersan, S.H., M.Si.

Pangkoarmada II dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “pergantian pejabat di lingkungan TNI AL merupakan bagian dari regenerasi kepemimpinan sekaligus pembinaan personel dan organisasi guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan dalam rangka peningkatan kinerja organisasi”. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama melaksanakan tugasnya di jajaran Koarmada II sekaligus mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat penugasan yang baru. Tak lupa, kepada para pejabat yang baru, Pangkoarmada II mengucapkan selamat atas jabatan yang baru, dan berharap semoga para pejabat yang baru mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan berbuat yang terbaik demi peningkatan kinerja organisasi dengan lebih optimal.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.