Lantamal VI Makassar Bersama PGI Sulsel Gelar Ramadhan Golf Amal

Makassar –Senin (05/03/2021), Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bersama Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengelar Ramadhan Golf Charity (Amal) yang dilaksanakan di lapangan Golf Baddoka Makassar, Minggu kemarin (2/5/2021).

Ramadhan Golf Amal tersebut dikuti pegolf Mako Lantamal VI dan pemain Golf (Golfer) dari Makassar dan sekitarnya , Kegiatan tersebut dalam bentuk bermain golf menggunakan sarung sekaligus berbagi paket Ramadhan kepada Caddy (pemandu pegolfer) dan karyawan lapangan golf /driving yang ada di Makassar.

General Manajer (GM) Lapangan Golf Badokka Makassar Letkol Laut (KH) Syahruddin mengatakan turnamen Ramadhan Golf Amal ini rutin dilakukan setiap tahunnya di lapangan golf Badokka yang seluruh pegolfer menggunakan sarung dalam bermain.

” Tahun ini memasuki tahun ke sepuluh bermain turnamen Ramadhan Golf Amal di lapangan Badokka , dalam bermain para pegolfer menggunakan sarung dan berbagi paket Ramadhan,” ujar GM Lapangan Golf Badokka

Selain pegolfer dari Makassar juga ada peserta dari Gowa, Pangkep, Sorowako, bahkan dari Jakarta, Kendari dan Manado, jelas Letkol Syahruddin.

Untuk pelaksanaan Ramadhan Golf Amal tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dan acara di laksanakan pada waktu sesudah sholat dhuhur hingga jelang waktu berbuka puasa , pungkasnya

Sementara itu, Sekertaris Umum (Sekum) PGI Sulsel Bpk. Suhardi menambahkan untuk tahun depan yang seris ke 11 , kami akan menyiapkan 1.000 Paket sembako. Dari paket sembako ini dari donasi para pegolfer yang yang ada di Makassar, Pangkep dan Sorowako serta beberapa Perbankan dan Perusahaan Swasta, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Makassar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Sekum PGI Sulsel, sejumlah utama pejabat Lantamal VI, pengurus PGI Sulsel serta para undangan.