TEMUI DANLANTAMAL VIII, KETUA PORLASI SULUT KOORDINASIKAN KEGIATAN PORLASI DI MANADO

Manado 28 April 2021,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Sulasesi Utara (Sulut) di Lobi Bawah Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru. Rabu (28/4).

 

 

Ketua Umum Porlasi Sulut Welan Palilingan didampingi beberapa pengurus menemui Danlantamal VIII untuk silaturahmi sekaligus melakukan kordinasi terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Porlasi Manado.
 
Danlantamal VIII menyambut baik kedatangan Ketua Porlasi Sulut dan menyampaikan bahwa dengan adanya latihan yang intensif nantinya akan menciptakan atau melahirkan atlit yang berprestasi di Sulut, dan tidak menutup kemungkinan atlit-atlit tersebut berasal dari prajurit bahkan keluarga besar Lantamal VIII, ujar Danlantamal VIII.

 

 

Turut hadir pada pertemuan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHMRP., M.Tr.Opsla, Asops Danlantamal VIII, Kadispotmar Lantamal VIII dan Perwira Pengurus Yanus Layar Lantamal VIII.