DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KAZONA MARITIM TENGAH BAKAMLA RI

Manado 28 April 2021,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Bakamla RI di Lobi Bawah Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru. Rabu (28/4).

Kedatangan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Bakamla RI Laksma TNI Phundi Rusbandi tersebut dalam rangka berpamitan sekaligus undur diri kepada Danlantamal VIII karena akan menempati tugas baru sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Settama Bakamla RI. Pada kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Bakamla dan Lantamal VIII.

Danlantamal VIII pada pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Laksma TNI Phundi di Mako Lantamal VIII, seraya menghaturkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Settama Bakamla RI. Semoga sukses selalu dimanapun bertugas dan tetap menjaga silaturahmi, ujarnya.

 

Turut hadir pada pertemuan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHMRP., M.Tr.Opsla, Kadiskes Lantamal VIII Letkol Laut (K) Drg. Hartono SpKG.