BAHAS ISU AKTUAL PASCA BADAI SIKLON TROPIS SEROJA, ASPOTMAR DANLANTAMAL VII HADIRI PERTEMUAN BAKOHUMAS LINGKUP PROV. NTT

Lantamal VII –  Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Yuyus Wahyudin yang mewakili Danlantamal VII menghadiri rapat pada Pertemuan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Lingkup Pemprov NTT, bertempat di Aula Hotel Ima, Jln Timor Raya, Oesapa, Kota Kupang, NTT. Selasa (27/04/2021).

Pada rapat  dan Pertemuan Bakohumas lingkup Pemprov NTT tersebut dipimpin Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dengan tema “Langkah-langkah strategis Pemprov NTT dalam rangka menjamin ketersediaan pangan dan menekan laju penyebaran Covid-19 Pasca Badai Siklon Tropis Seroja di Provinsi NTT” diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan dengan sambutan Gubernur  NTT yang diwakili Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan.

Acara rapat Bakohumas dilanjutkan dengan paparan materi upaya pemerintah Prov. NTT menjamin ketersediaan pangan pasca bencana seroja oleh Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Paparan mengenai langkah-langkah preventif dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dan penyakit menular lainnya di lokasi bencana Prov. NTT oleh Kadis Kesehatan serta dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. 

Hadir dalam rapat tersebut yakni Forkopimda Prov NTT, Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Lembaga Pimpinan Agama, Para Kepala Dinas Prov. dan Kota, Kabag Keprotokolan, Perwakilan Wilayah Terdampak Siklon Seroja, LSM dan Insan Pers Se Prov NTT sejumlah 76 Orang.

 

By. Dispen Lantamal VII