TIM STAF OPERASI ANGKATAN LAUT (SOPSAL) SOSIALISASIKAN BATAS WILAYAH KERJA LANAL BANJARMASIN, KOTABARU DAN KETAPANG

TARAKAN – Tim Staf Operasi Angkatan Laut (Sopsal) mensosialisasikan Perubahan Batas Wilayah Kerja Lanal Banjarmasin, Kotabaru dan Ketapang yang berlangsung di Gedung Hasan Basri Lanal Banjarmasin Jl. A Yani KM 3,5 Banjarmasin, Jum’at (23/04/21).

Sosialisasi oleh Tim Sopsal dipimpin oleh Paban VI Binkuat Sopsal Kolonel Laut (P) Prio Budie Leksono, S.E., M.M. didampingi Kasubdis Peta Navlek Dispeta Pushidrosal Letkol Laut (KH) Moh. Qisti Amarona, S.T., M.Tr.Hanla. dan Pabandya Dukpurla Ban VI Sopsal Mayor Laut (P) M. Yosrizal yang dihadiri oleh Asops Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Sri Rakhmadi, M.Tr.Hanla., Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal XIII Letkol Marinir Amir Saifan, S.Pd., M.A.P., Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M. Tr. Hanla., Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han., Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B.A., M.Tr.Hanla. serta para Perwira Staf Lanal Banjarmasin dan para Komandan Pos TNI AL (Posal) terkait.

Adapun kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Tim Sopsal, sebagai wujud perhatian pimpinan TNI AL kepada satuan bawah agar dapat memahami secara langsung tentang kedaulatan dan penegakan hukum di wilayah laut yuridiksi Indonesia dalam hal ini adalah wilayah kerja Lanal Banjarmasin, Kotabaru dan Ketapang, sehingga diharapkan dalam pelaksanakan tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.