YONMARHANLAN XIII PANJATKAN DO’A UNTUK KESELAMATAN PRAJURIT DI MEDAN TUGAS

TARAKAN – Bertempat di Markas Komando (Mako) Batalyon Pertahanan Pangkalan XIII (Yonmarhanlan XIII) Tarakan, Jl. Binalatung, Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Prajurit Yonmarhanlan XIII secara bersama-sama memanjatkan do’a untuk keselamatan seluruh prajurit yang saat ini sedang berada di medan tugas, Kamis (22/04/21).

Pelaksanaan do’a bersama bagi prajurit yang beragama Nasrani dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. di Ruang Serbaguna Mako Yonmarhanlan XIII dan bagi prajurit yang beragama Islam dipimpin langsung oleh Wadanyonmarhanlan XIII Mayor Marinir Nito di Masjid Al-Ikhlas Yonmarhanlan XIII. Adapun do’a bersama yang dipanjatkan oleh para prajurit yang Muslim dilaksanakan usai Sholat Dhuha.

Danyonmarhanlan XIII dalam keterangannya menyampaikan bahwa, “pelaksanaan do’a bersama ini digelar dalam rangka mendo’akan seluruh prajurit yang sedang bertugas di medan operasi, baik operasi latihan, operasi pengamanan perbatasan maupun operasi khusus, semoga mereka senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, keamanan serta keselamatan sehingga tugas yang diemban dapat ditunaikan dengan baik”.

Dlaksanakan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan Do’a bersama berjalan khidmad, tertib, lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.