BALAI KESEHATAN LANAL MATARAM BERI DUKUNGAN VAKSINASI COVID-19 KE PELINDO III CABANG LEMBAR

Lanal Mataram – Personel Balai Kesehatan Lanal Mataram mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi personel Instansi PELINDO III Cabang Lembar, bertempat di Kantor Pelindo III Cab. Lembar, Kab. Lombok Barat, NTB. Rabu (21/04/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut untuk jumlah peserta yang ikut adalah 102 orang dengan rincian 87 orang vaksinasi kedua dan 15 orang vaksinasi pertama. Selama kegiatan berjalan aman dan pasca vaksinasi tidak ditemukan.

GM Pelindo III Cab. Lembar dalam kesempatan menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak Lanal Mataram yang telah mengirimkan personel BK sebagai vaksinator kegiatan tersebut.

Terpisah, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan antibodi tubuh untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bahwa vaksinator khususnya Prajurit TNI AL harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 di wilayah kerjanya.

 

By. Dispen Lantamal VII