KOMANDAN LANTAMAL XIII SAMBUT KUNJUNGAN DARI LASKAR PEMUDA ADAT DAYAK

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyambut hangat kunjungan dari rombongan Laskar Pemuda Adat Dayak (LPAD) di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (13/04/21).

Terdiri dari Ketua Adat Dayak Bapak Markus, Wakil Ketua Adat Dayak Bapak Merang, Bendahara Adat Dayak Bapak Syahrani beserta dua anggota LPAD, berkunjung di Lantamal XIII dalam rangka melaksanakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepada Lantamal XIII terkait keberadaan LPAD kepada Lantamal XIII dengan harapan dapat bersinergi untuk bisa bersama-sama saling bertukar pendapat dalam mencari solusi apabila kedepan ada kejadian atau timbul masalah-masalah yang ada keterkaitannya dengan warga Dayak demi terwujudnya lingkungan masyarakat Kalimantan Utara yang aman dan nyaman.

Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sebelum melaksanakan tatap muka dengan Danlantamal XIII, rombongan LPAD dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Dinas kesehatan (Diskes) Lantamal XIII yaitu screening suhu tubuh dan rapid test. Dari hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilaksanakan, seluruya bersuhu tubuh normal, non reaktif serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda medis terkait Covid-19.

Turut hadir dalam penyambutan kunjungan tersebut antara lain, Asintel Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Johari, S.T., Asops Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Sri Rakhmadi, M.Tr.Hanla. dan Kadispotmar Lantamal XIII letkol Marinir Amir Saifan, Spd., M.A.P.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.