KOMANDAN LANTAMAL XIII IKUTI RAKOR KEPALA DAERAH/WAKIL KEPALA DAERAH HASIL PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi selesainya pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 secara virtual dari Lounge Room Perwira Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (14/04/21).

Dihadiri Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Bapak Zainal Arifin Paliwang, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara beserta usur Forkopimda Kalimantan Utara, kegiatan Rakor tersebut terhubung langsung dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo selaku pimpinan Rakor dari Istana Negara Jakarta.

Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang telah terpilih serta menyampaikan beberapa pesan diantaranya, untuk tetap tidak melupakan tanggung jawabnya dalam bekerja, namun harus bekerja dengan kecepatan tinggi serta senantiasa mengontrol langsung di lapangan. Dalam membuat kebijakan, senantiasa fokus dalam skala prioritas yang jelas sehingga alokasi anggaran bisa terkonsentrasi. Percepatan ekonomi dan pemulihan kesehatan dengan pencegahan Covid-19 harus terus dilakukan secara konsisten serta mendukung program vaksinasi agar berjalan dengan baik sesuai sasaran.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.