PENUTUPAN KHURSUS SPT, LDD, EMBARKASI, DEBARKASI, EVAKUASI DAN P3K.

TNI AL. Koarmada II Surabya, 15 April 2021

Bertempat di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II Surabaya, Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi.SE, secara resmi menutup pelaksanaan Kursus SPT, LDD Embarkasi Debarkasi dan LDD Evakuasi dan P3K. Kamis (15/04/2021).

Dankolat Koarmada II dalam sambutannya menyampaikan,” semoga selesai melaksanakan khursus dan LDD para peserta mampu mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan di tempat tugas atau satker


Masing-masing, sehingga dapat menjadi prajurit TNI AL yang handal, sehingga mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan TNI AL yang handal dan disegani.

 

Adapun jumlah siswa Sus SPT yang mengikuti kegiatan yaitu berjumlah 10 Orang kemudian untuk siswa LDD embarkasi debarkasi sebanyak 10 orang, dan untuk siswa LDD Evakuasi dan P3K sebanyak 15 Orang. kegitan ini di buka Mulai Tgl 17 Meet hingga di tutup pada Tgl 21 April 2021.

“ Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta khursus dan LDD, dengan berakhirnya kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara di dalam melaksanakan tugas dalam kedinasan. Semoga ilmu yang telah kita dapatkan selama mengikuti latihan bisa bermanfaat bagi diri sendiri, maupun satuan dimana anda bertugas serta dapat diaplikasikan dalam kedinasan dalam mendukung tugas TNI AL,” pungkas Kolonel Mulyadi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Kolat , Para Danpuslat dan Para perwira staf Kolat.

(Pen2).