PASPOTMAR LANAL MATARAM MENGIKUTI MUSPROV V DPP IARMI NTB TAHUN 2021

Lanal Mataram – Paspotmar Lanal Mataram Kapten Laut (KH) M. Gurkan S. Pd. mengikuti Acara Musyawarah Provinsi (Musprov) V Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) NTB Tahun 2021, bertempat Gedung Sangkareang, Kota Mataram, Prov. NTB. Sabtu (03/04/2021).

Kegiatan Musprov V IARMI NTB Tahun 2021 ini dilaksanakan untuk menyatukan arah, persepsi dan langkah-langkah yang harus dicapai dalam mencapai cita-cita perjuangan IARMI NTB berhasil dan berdayaguna. Dan selain itu dengan Musyawarah Provinsi ini, IARMI NTB dapat meningkatkan semangat dan kerjasama untuk mewujudkan NTB Gemilang, sesuai dengan tema yang diambil pada kegiatan Musprov ini.

Dalam sambutan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang dibacakan Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB H. Ahsanul Halik, S.Sos., M.H., mengucapkan, Selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota IARMI NTB dalam melaksanakan Musprov V Tahun 2021.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat NTB, menyambut dan mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota IARMI dalam melaksanakan Musyawarah Provinsi ke lima tahun 2021 ini, semoga menjadi ibadah, sukses, berkah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tambah Kadissos.

Kegiatan Musprov tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

Hadir dalam kegiatan Gubernur NTB diwakili oleh Kadissos NTB, Kapolda NTB diwakilkan oleh Zambroni, Danlanal Mataram diwakilkan oleh Paspotmar Lanal Mataram Kapten. M. Gurkan S. Pd., Danlanud ZAM diwakilkan oleh Dansatpom Lanud ZAM a.n Mayor Pom Angga Septian Wahyu,  Danrem diwakilkan oleh Kasiter a.n Kolonel Inf Budi Rahmawan, Danmen diwakilkan oleh Skomenwa a.n Badrul Hisyam, Rektor Unram diwakilkan oleh Wakil Rektor a.n Enny Yuliani, Rektor Uin diwakilkan oleh Pembina Menwa a.n TamjiDillah  Rekto Umm diwakilkan oleh Wakil Rektor a.n B. Haidari Indiana, Dewan Penasehat dan Dewan Pakar.

 

By. Dispen Lantamal VII.