KOMANDAN LANTAMAL XIII SAMBUT KUNJUNGAN PERADI KOTA TARAKAN DI MAKO LANTAMAL XIII

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyambut kunjungan Perhimpunan Advocad Indonesia (Peradi) Kota Tarakan di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (01/04/2021).

Kunjungan perwakilan Peradi Kota Tarakan yang diwakili oleh Wakil Ketua Peradi Kota Tarakan Darwis Manurung, Bendahara Peradi Kota Tarakan Nunung Tri Sulistyowati dan salah satu pengurus Peradi Kota Tarakan Frida Sadikin tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepada Lantamal XIII terkait keberadaan Peradi di Kota Tarakan.

“Saya sangat senang, beliau berkenan silaturahmi kepada kita dalam hal ini Lantamal XIII Tarakan, dengan adanya silaturahmi ini kita bisa berkolaborasi, karena tidak semua orang itu menguasai tentang hukum, harapan kedepan jika kita ada masalah-masalah terkait dengan hukum tentunya kita bisa bersama-sama saling bertukar pendapat untuk mencari solusi”, terang Danlantamal XIII. Wakil Ketua Peradi Kota Tarakan juga berharap, dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik dalam penegakan hukum antara Lantamal XIII dan Peradi Kota Tarakan dalam rangka mendukung pembangunan Kota Tarakan.

Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sebelum melaksanakan tatap muka dengan Danlantamal XIII, perwakilan Peradi Kota Tarakan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Dinas kesehatan (Diskes) Lantamal XIII yaitu screening suhu tubuh dan rapid test dengan hasil, non reaktif dan selurunhya bersuhu tubuh normal serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda medis terkait Covid-19.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut adalah Komandan Tim Intelijen (Dantim Intel) Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Herlan Tismara, S.Sos. dan Paur Luhkum Diskum Lantamal XIII Letda Laut (KH) Deby Nirwanto, S.H.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.