PASPOTMAR LANAL PULAU ROTE IKUTI KOMSOS TNI KOMUNITAS TERITORIAL TA 2021 SECARA VIRTUAL

Lanal Pulau Rote – Paspotmar Lanal Pulau Rote Lettu Laut (P) Wahyudi mengikuti kegiatan Komsos TNI dengan Komunitas Terirotial TA. 2021 secara video conference, bertempat di Kantor Spotmar Lanal Pulau Rote, Desa Deranitan, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Kamis (01/04/2021).

Kegiatan Komsos TNI dengan Komunitas Terirotial TA.2021 secara virtual yang dipimpin oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni S.E., tersebut dengan Tema yang diambil yaitu “Peran aparat teritorial dalam membantu akselerasi penanganan Covid-19 dan program vaksinasi”.

Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., dalam sambutannya menyampaikan “Pelaksanaan Komsos Komunitas Teritorial TNI Tahun 2021 ini agar dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dengan aparat teritorial guna terjalinnya sinergitas dalam mewujudkan ruang, alat dan kondisi (RAK) juang yang tangguh di masa pandemi Covid-19 dan juga dapat memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang terjadi serta menyamakan persepsi dalam percepatan penanganan dan program vaksinasi Covid-19 serta sosialisasi program komponen cadangan dalam penyiapan Sumber Daya Pertahanan Negara”.

Kegiatan Komsos ini selaras dengan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.

Kegiatan Komsos tersebut juga diikuti oleh :Waaspotmar Kasal dan Paban IV Spotmar TNI AL, Aspotmar Kormar, Aspotmar Kolinlamil, Aspotmar Pushidrosal, Para Aspotmar Koarmada, Para Aspotmar Danlantamal, Paspotmar Lanal Jajaran dan  Pejabat/Staf Pasmar I Kormar.

By. Dispen Lantamal VII