DANLANTAMAL VIII TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT PERSONEL LANTAMAL VIII

Manado, 1 April 2021.,, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA., memimpin upacara pelaporan kenaikan pangkat personel Lantamal VIII di Markas Komando Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.01 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Kamis (01/04)

Dalam laporan kenaikan pangkat kala waktu 1 April 2021 ini terdapat 48 personel militer dan 3 PNS Lantamal VIII yang menerima kenaikan pangkat satu tingak lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutannya, Danlantamal VIII mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personel merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI AL untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sesuai pangkat yang diembannya.

Danlantamal VIII menegaskan bahwa kenaikan pangkat tidaklah otomatis, tetapi karena prestasi yang telah dilaksanakan disamping penilaian lainnya seperti loyalitas, dedikasi dan sebagainya.

 

Kepada saudara yang telah berhasil menyandang pangkat baru agar bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Wsa dan menjadikan semua itu sebagai pola ukur dalam kedudukan saudara sebagai personel TNI AL pada masing-masing strata, ujar Danlantamal VIII.

 

 

Sebelumnya, di ruang kerja Danlantamal VIII juga telah dilaksanakan pelaporan kenaikan pangkat Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Pantun Ujung M.Tr. Hanla, Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VIII dan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr. Hanla.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si., (Han)., CHMRP., M.Tr.Opsla, Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.