PERSONEL LANAL BALIKPAPAN TERIMA BINTEK FUNGSI WATPERS DAN SOSIALISASI PPMD TNI AL TAHUN 2021 DARI DISWATPERSAL

TARAKAN – Personel Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan menerima Pembinaan Teknik (Bintek) fungsi perawatan Personel TNI AL dan Sosialisasi Program Pemilikan Rumah Pribadi Dengan Menggunakan Dana Tabplin (PPMD) TNI AL Tahun 2021 dari Dinas Perawatan Personil Angkatan Laut (Diswatpersal) yang berlangsung di Gedung Patiunus Markas Komando (Mako) Lanal Balikpapan, Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Prapatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (30/03/21).

Bintek kepada Prajurit TNI AL merupakan salah satu fungsi dari Diswatpersal untuk memberikan informasi, pemahaman dan bimbingan secara teknis berkaitan fungsi perawatan Personil TNI AL. Adapun Bintek Fungsiwatpers yang diselenggarakan di Lanal Balikpapan kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personel TNI AL khususnya Lanal Balikpapan tentang hak dan kewajiban bagi setiap personel, dengan harapan segala permasalahan yang dihadapi oleh personel dalam mengurus hak-haknya dapat cepat terselesaikan tanpa meminta bantuan kepada orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Diikuti oleh seluruh personel Lanal Balikpapan, baik militer, PNS dan PHL serta Ibu-ibu Jalasenatri Lanal Balikpapan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.