KOMANDAN LANAL MAUMERE TINJAU PEMBANGUNAN RUMAH NEGARA TYPE 45 DI WAY KELAMBU  

Lanal Maumere – Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P., M.M., M.Tr.Hanla., CTMP., melaksanakan peninjauan pembangunan Rumah Negara Type 45 di Way Kelambu, Labuan Bajo, Kec.Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Sabtu (27/03/2021).

 

Disela-sela kegiatan kunjungan kerja di wilayah Posal Labuan Bajo, Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P., M.M., M.Tr.Hanla., CTMP., menyempatkan diri untuk melaksanakan peninjauan pembangunan Rumah Negara Type 45 di Way Kelambu yang nantinya akan diperuntukkan bagi personel yang akan mengawaki Posal Labuan Bajo yang udah dinaikkan statusnya menjadi Lanal Type C.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P., M.M., M.Tr.Hanla., CTMP.,, menyampaikan bahwa dengan dibangunnya rumah negara ini sebagai solusi bagi prajurit dalam pemenuhan kebutuhan akan tempat tinggal sehingga dapat meningkatkan semangat dan kinerja dalam menjalankan tugas pokok.

Selain itu juga menekankan kapada pengembang atau kontraktor yang mengerjakan perumahan tersebut agar jangan hanya mengejar target waktu tapi juga harus memperhatikan kualitas atau mutu sesuai spektek yang telah di tentukan oleh Disfaslanal Mabesal selaku pemanggku kebijakan pembangunan rumah tersebut.

Turut pula mendampingi Danlanal Maumere : Danposal Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedy Erwantoni dan prajurit Posal Labuan Bajo.

 

By. Dispen Lantamal VII