DANLANTAMAL VIII PANTAU PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19

 

Manado 27 Maret 2021,…..Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., melakukan pemantauan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Lantamal VIII. Sabtu (27/3).

Serbuan vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VIII ini ditujukan kepada anggota keluarga besar Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal VIII serta para purnawirawan TNI AL yang berada di wilayah Manado.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya Lantamal VIII untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Daerah Manado.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menghimbau kepada seluruh keluarga prajurit dan PNS Lantamal VIII yang belum sempat melaksanakan vaksin di hari ini untuk segera mendaftarkan diri di Diskes Lantamal VIII agar segera di laksanakan vaksinasi Covid-19.

Pada serbuan vaksinasi Covid-19 Lantamal VIII menyediakan 1.000 dosis vaksin AstraZeneca, yang pelaksanaannya dibagi menjadi dua tempat yaitu Diskes Lantamal VIII dan Rumah Sakit TNI AL dr. Wahyu Slamet Bitung.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla), Para Asisten Danlantamal, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.