ASOPS DANLANTAMAL VII MENGHADIRI PELANTIKAN 4 BUPATI TERPILIH OLEH GUBERNUR NTT

Lantamal VII – Asops Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe menghadiri pelantikan 4 Bupati terpilih oleh Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat, bertempat di Besipae, Kab. Timur Tengah Selatan (TTS), Prov. NTT. Sabtu (27/03/2021).

4 Bupati dan wakilnya yang dilantik oleh Gubernur NTT yakni Bupati Sabu Raijua, Bupati Belu, Bupati Malaka dan Bupati Sumba Barat. Kegiatan pelantikan Bupati ini untuk melancarkan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat disetiap Kabupaten.

 

Dalam sambutannya Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat meminta agar Bupati yang sudah dilantik nantinya harus mengoptimalkan waktu kerja yang hanya tiga tahun, itu karena tahun 2024 sudah dilakukan Pilkada Serentak di Indonesia, harus bisa membuat gebrakan dan percepatan dalam berbagai hal agar apa yang dilakukan nantinya bermanfaat untuk masyarakat. Tegas “Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat”.

Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri, foto bersama dan ramah tamah.

 

Kegiatan pelantikan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan.

Hadir dalam acara pelantikan Gubernur NTT beserta istri, Wagub NTT beserta istri, Asops Danlantamal VII, Dandim 1621 TTS, Kasiops Lanud El Tari Kupang, Kapolres TTS, Forkopimda Kab. TTS, Pejabat teras Prov. NTT dan Kab. TTS, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers media.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.