KUNJUNGI KAMPUNG BAHARI NUSANTARA, DANLANTAMAL VIII BAGIKAN SEMBAKO

Manado 26 Maret 2021,…. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., mengunjungi Kampung Bahari Nusantara Petta Timur Kecamatan Nusa Tabukan Utara Kab. Kepulauan Sangihe dalam rangka kegiatan Bakti Sosial. Jumat (26/3)

Pada rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danlantamal VIII ke Lanal Tahuna, pada hari ini dilaksanakan Bakti Sosial ke kampung binaan TNI Angkatan Laut berupa penyerahan Sembako kepada masyarakat pesisir Kampung Petta Timur yang telah dicanangkan sebagai Kampung Bahari Nusantara.

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias warga masyarakat dan aparatur desa setempat menyambut kehadiran Danlantamal VIII bersama rombongan serta Forkompimda Kab. Kepulauan Sangihe.

Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian TNI AL dalam pembinaan Kampung Bahari Nusantara, terlebih saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

 

Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan, ujar Danlantamal.

 

Lebih lanjut Jenderal Marinir ini menyampaikan bersama bahwa keberhasilan TNI AL tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat dan instansi terkait yang senantiasa bekerja sama serta menjaga sinergitas dan soliditas demi memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadir pada acara tersebut Ketua Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Tirta Wayan Ariwijaya, Aspotmar dan Aslog Lantamal VIII, Danlanal Tahuna, Para Pengurus Jalasenastri Korcab VIII, Camat Nusa Tabukan, Kapolsek Tabukan Utara dan Para Perangkat Kampung setempat.