DANYONMARHANLAN VII BESERTA PRAJURIT LAKSANAKAN PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA ZONA INTEGRITAS

Yonmarhanlan VII – Dalam rangka mewujudkan pembangunan zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. beserta para Perwira Staf dan Komandan Kompi melaksanakan penandatanganan komitmen bersama Zona Integritas di depan mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Prov. Nusa Tenggara Timur. Jumat, (26/03/2021).

Danyonmarhanlan VII beserta jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, dan jujur menuju wilayah bebas dari korupsi dan hendaknya terus terpacu untuk meningkatkan kinerja dan kompetensinya sehingga terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa Yonmarhanlan VII akan senantiasa mendukung kebijakan pemerintah, TNI AL , Korps Marinir dan Yonmarhanlan VII untuk menuju wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, sehingga zona integritas mmenjadi hal utama bagi kita semua, “ sebagai prajurit profesional integritas kita tidak hanya berupa tulisan penandatanganan komitmen bersama, namun lebih dari itu agar kita senantiasa amanah dalam penugasan yang diberikan,” tegasnya.

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19.

 

/ Dispen Lantamal VII