PENGURUS KORCAB VII DJA II IKUTI PELATIHAN KETERAMPILAN MEMBUAT TOILETRIS DENGAN HIASAN BIJI KOPI SECARA VIRTUAL

Lantamal VII – Pengurus Korcab VII DJA II mengikuti kegiatan Webinar Pelatihan Keterampilan Membuat Toiletris Dengan Hiasan Biji Kopi secara Video Conference (Vicon), bertempat di Kantor Korcab VII DJA II, Komplek TNI AL Osmok, Jalan Yos Sudarso No. 5, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, NTT. Rabu (24/03/2021).

Kegiatan Webinar pelatihan keterampilan membuat toiletris dengan hiasan biji kopi secara daring tersebut diselenggarakan oleh CBS Jalasenastri Pushidrosal melalui Aplikasi Zoom Meeting langsung dari Pushidrosal Jakarta. Adapun acara Webinar diawali dengan Pembukaan oleh MC, dilanjutkan Laporan Ketua Panitia CBS Jalasenastri Pushidrosal dan Pembacaan Do’a serta dilanjutkan dengan Pemutaran filler dari Ibu Shita Putu dan Ibu Ubay Muddan anggota CBS Jalasenastri Pushidrosal.

Kemudian Webinar dilanjutkang dengan pelatihan keterampilan pembuatan toiletris dengan hiasan dari biji kopi, sesi tanya jawab, pemutaran filler Ibu Lilis Masruki dan diakhiri dengan foto bersama.

Selama kegiatan Webinar dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 secara ketat dengan memakai masker, menjaga jarak dan disiapkan hand sanitizer.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.