KADISKUM LANTAMAL VII IKUTI RAKERNISKUM TNI AL TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL

Lantamal VII – Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal VII Letkol Laut (KH) Hartono, S.H., mengikuti kegiatan Rakerniskum TNI AL Tahun 2021 secara video conference (Vicon) bertempat di ruang kerja Kadiskum Lantamal VII, Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, El Nusa, Kota Kupang, Prov. NTT. Rabu (24/03/2021).

Kegiatan Rakerniskum TNI AL Tahun 2021 yang dipimpin oleh Kadiskumal Laksamana Pertama TNI Kresno Buntoro, S.H., LL.M., Ph. D., dengan mengambil tema “Dengan semangat handal, bijak dan adil Dinas Hukum TNI AL siap mendukung penanganan Covid-19 dan melaksanakan tugas TNI AL budang hukum” yang dilaksanakan secara daring langsung dari Diskum TNI AL, Mabesal Cilangkap – Jaktim.

 

Adapun susunan acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan Asops Kasal yang dibacakan oleh Waasops Kasal Laksamana Pertama TNI Agus Hariyadi, pembekalan oleh Kababhinkum TNI Laksda TNI Anwar Saadi, SH. MH., pengarahan oleh Kadiskumal dan dilanjutkan laporan pertanggungjawaban keuangan oleh Kabagren Diskumal.

Selanjutnya paparan  oleh Kasubdiskumdang, Kasubdiskumlater, Kasubdisdargakum, dan Kasubdis Kermajian dilanjutkan sesi diskusi dan tanya jawab. Diakhiri dengan penekanan dari Kadiskumal dan penutupan.

 

Kegiatan tersebut selaras dengan kebijakan dan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

 

Turut hadir dalam kegiatan Kadiskum Lantamal VII dan Perwira Staf Diskum Lantamal VII.

 

 

By. Dispen Lantamal VII