KADISBEK LANTAMAL VII IKUTI RAKOR PENGELOLAAN BMP TNI AL

Lantamal VII –  Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal VII, Letkol Laut (T) Andri Kurniawan, S.T., mengikuti kegiatan rapat koordinasi pengelolaan Bahan Bakar, Minyak dan Pelumas (BMP) TNI AL dengan PT. Pertamina secara virtual, bertempat di Ruang Kerja Kadisbek Lantamal VII, Jalan Supul raya, Bolok, Kupang, NTT. Kamis (25/03/2021)

 

Kegiatan Rapat Koordinasi pengelolaan BMP TNI AL antara Disbekal dan PT. Pertamina secara daring tersebut di pimpin dan di buka oleh Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S.sos, M.M., dan diikuti oleh Kadisbek/Kasatbek Kotama TNI AL seluruh Indonesia.

Susunan acara dimulai dengan sambutan oleh Waaslog Kasal, sambutan dan paparan dari PT. Pertamina, paparan dari Kasubdis Bekcatek, diskusi dan tanya jawab, terakhir kesimpulan.

Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S.sos, M.M., dalam sambutannya menyebutkan bahwa untuk dukungan BMP darat bisa di peruntukkan operasional dukungan laut, dilaksanakan efisiensi penggunaan BMP TA 2021 dan akan dilaksanakan penyelesaian kekurangan administrasi selama ini ke PT. Pertamina.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

 

/ Dispen Lantamal VII