KOMANDAN LANTAMAL XIII BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA SELURUH TARUNA DAN TARUNI AAL TINGKAT I ANGKATAN KE-69

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan Ke-69 Tahun 2021 yang tergabung dalam Latihan Praktek (Lattek) Prajalasesya, bertempat di Helly Deck KRI Surabaya-591 yang saat ini sedang melaksanakan sandar di Dermaga Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (24/03/21).

Dalam arahannya, Danlantamal XIII menyampaikan kepada seluruh Taruna dan Taruni agar senantiasa selalu menerapkan pola hidup yang disiplin, baik dari segi kegiatan ketarunaan, belajar maupun disiplin pola makan dan istirahat. “Kalian jaga kesehatan kalian, jaga kekompakan kalian, khususnya kompak sesama satu angkatan, tentunya kompak dalam hal positif, kalian jaga keselamatan dalam mengikuti Lattek Pelayaran Prajalasesya, Lattek ini juga merupakan salah satu penentu korps kalian, untuk itu kalian ikuti kegiatan ini dengan baik dan maksimal, agar kelak ketika lulus menempuh pendidikan Taruna AAL kalian menjadi Perwira-perwira yang handal dan dapat di andalkan oleh dinas selain itu juga menjadi Perwira yang membanggakan diri sendiri, keluarga, TNI AL, TNI, bangsa dan negara”, imbuh Danlantamal XIII.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr.Hanla. dan Ka. Kuwil Lantamal XIII Letkol Laut (S) Suhardi, S.E., M.Psi., Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Agus Supriyo, Komandan KRI Dewa Ruci Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E. serta para Pendamping Taruna.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.