Pangkoarmada II Gowes Dan Latihan menembak Bersama Para Pejabat Utama Koarmada II

Pangkoarmada II Gowes Dan Latihan menembak Bersama Para Pejabat Utama Koarmada II

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 19 Maret 2021.

Berangkat dari Rumah Dinas (RD) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan melaksanakan olahraga bersepeda bersama para pejabat utama dan prajurit Koarmada II, pada Jum’at (19/03).

Kegiatan diawali dengan apel pagi dan pemanasan (Warming Up) dengan dipandu oleh personel Jasrek Koarmada II, agar tidak terjadi cidera atau permasalahan pada otot saat melaksanakan gowes.

 

Pada gowes kali ini Pangkoarmada II Laksda Sudihartawan berhasil mencatat waktu gowes 32 menit 23 detik 55 skon dengan menempuh jarak sepanjang 15 kilo dengan mengambil Start dari RD Pangkoarmada II dan Finish di Lapangan Tembak Ambalat, Mako Koarmada II.

Selanjutnya dilapangan tembak Ambalat Laksda Sudihartawan menyempatkan untuk melukukan refreshing latihan menembak Pistol Tanfoglio kaliber 9 milimeter dengan jarak 25 Meter.

 

Disela kegiatan Laksda Sudihartawan mengatakan bahwa kegiatan ini semata-mata hanya untuk membuat badan dan pikiran agar menjadi fresh Kembali setelah beberapa hari melakukan aktivitas yang menguras banyak tenaga dan fikiran.

Tampak ikut dalam kegiatan ini Kepala Staf Koarmada II, Inspektorat Koarmada II, Kapok Sahli, Danguspurla, Danguskamla, para Asisten Pangkoarmada II serta seluruh Kasatker Koarmada II.

 

(Pen2).