ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN, CARA PRAJURIT YONMARHANLAN VII MEMPERINGATI HUT PASMAR 2

Yonmarhanlan VII- Jelang peringatan HUT Pasmar 2 ke 20 tanggal 22 Maret 2021 prajurit  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII menggelar Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis, (18/03/2021).

 

Kegiatan Ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan pejuang bangsa atas dharma baktinya dalam mempertahankan kedaulatan NKRI, dengan harapan para prajurit Komodo Petarung dapat menjadikan motivasi dan suri tauladan dalam meneruskan perjuangan para pendahulunya.

Kapten Marinir Theodorus Wenang H.W. mewakili Danyonmarhanlan VII Letkol Marinr I Made Arthawan SH. yang bertindak selaku Irup menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke 20 Pasmar 2 yang digelar secara serentak oleh jajaran satlak Pasmar 2, sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu-pendahulu kita yang telah gugur sebagai seorang kesatria pembela bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan, dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Yonmarhanlan VII Kupang.

 

/ Dispen Lantamal VII