DANLANTAMAL VIII PIMPIN PANEN IKAN

Manado 8 Maret 2021,…. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CfrA., didampingi Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Tirta Wayan Ariwijaya memimpin pelaksanaan panen ikan air tawar di Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Senin (8/3).

Ikan air tawar yang dipanen dari kolam yang dikelola Dinas Potensi Maritim Lantamal VIII terdiri dari ikan mas, mujair dan nila.

 

Menurut Danlantamal VIII, kegiatan panen ini sebagai salah satu bentuk menjaga ketahanan pangan khususnya ketersedian ikan bagi anggota Lantamal VIII di masa pandemi Covid-19. Ikan-ikan yang dipanen tersebut beberapa bulan sebelumnya telah di disebar dan dipelihara dan hasilnya dapat kita lihat saat panen sekarang ini, ujar Danlantamal VIII.

 

Nantinya semua hasil panen akan dibagikan kepada seluruh anggota Lamtamal VIII dan keluarga yang tinggal di Komplek Perumahan Lantamal VIII, dan semoga bisa membantu serta bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19, pungkasnya.

Hadir pada panen tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E , M.M., Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, serta Pengurus Jalasenastri Korcab VIII DJA II.