KADISKES LANTAMAL VII SOSIALISASI COVID-19 BAGI LANSIA PADA PERTEMUAN RUTIN ANGGOTA PPAL WILAYAH KUPANG

Lantamal VII – Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes., memberikan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 pada Acara Pertemuan Rutin Bulanan Anggota PPAL Wilayah Kupang, bertempat di Kantor Sekretariat PPAL Wilayah Kupang, Perumahan Griya Avia Indah Regency Blok B No. 12, Osmok, Namosain, Kupang, NTT. Sabtu (06/03/2021).

 

Dalam acara pertemuan rutin bulanan tersebut dihadiri sebanyak 30 (tiga puluh) anggota PPAL Wilayah Kupang dari total 77 anggota. Adapun rangkaian acara terdiri dari Pembukaan, Pengarahan Kadiskes Lantamal VII Kupang dan tanya jawab seputar Vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan ini Kadiskes Lantamal VII menyampaikan arahan dari Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., agar anggota PPAL Wilayah Kupang untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Selain itu Kadiskes Lantamal VII juga menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi Covid -19 khususnya bagi Lansia.

“Dengan ikut melakukan vaksinasi Covid-19 ini, kita telah melindungi keluarga dan orang di sekitar kita. Lantamal VII siap mendukung program vaksinasi Covid -19 bagi anggota PPAL Wilayah Kupang,” ujar Kadiskes Lantamal VII.

Sebelum acara ramah tamah dan penutup didahului dengan penyerahan tali asih dari Danlantamal VII yang diwakili Kadiskes Lantamal VII kepada PPAL Wilayah Kupang. Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 tersebut selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau The New Normal di lingkungan TNI AL.”

Acara tersebut dihadiri : Kadiskes Lantamal VII, Pgs. Pabandyawatpers Lantamal VII dan Anggota PPAL Wilayah Kupang.

 

By. Dispen Lantamal VII