SEBAGAI BENTUK EMPATI, DANLANAL MATARAM TAKZIAH KE RUMAH PRAJURITNYA YANG BERDUKA

Lanal Mataram – Sebagai wujud kepedulian dan bela sungkawa atas musibah yang dialami prajuritnya, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., beserta Prajurit melaksanakan Takziah Almarhumah Ibu Minsir, ibu Kandung Sertu Mar Itim anggota Potmar Lanal Mataram, bertempat di Dukuh Kadek 1, Desa Segala Anyar, Kec. Pujut, Kab Lombok Tengah, NTB. Jumat (05/03/2021).

Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., beserta rombongan Takziah yang berangkat dari Mako Lanal Mataram tiba dirumah duka pada pukul 10.30 WITA. Kehadiran Danlanal beserta prajurit Mako Lanal Mataram ini dilaksanakan untuk tetap menjaga dan meningkatkan hubungan yang baik antara sesama prajurit Lanal Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga almarhumah diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

Tidak hanya ikut mendoakan, Setelah selasai Sholat Jumat, Danlanal Mataram beserta anggota juga ikut mensholatkan Jenazah Almarhumah Ibu Minsir di masjid Al Ijabah dan mengantarkan jenazah ke pemakaman umun Dusun Kadek 1 untuk dilaksanakan proses pemakaman secara Islam.

Turut Hadir dirumah Duka  Komandan Lanal Mataram, Pgs.Palaksa Lanal Mataram, Ka Akun Lanal Mataram, Komandan Kal Lembar, Kasatfaslan Lanal Mataram, Paur ops unit intel Lanal Mataram, Dan Posal Teluk Awang, Dan Posal Tanjung Luar dan anggota Lanal Mataram lainnya.

 

/ Dispen Lantamal VII