DANLANAL PULAU ROTE HADIRI PELANTIKAN 10 KEPALA DESA TERPILIH PERIODE 2021-2027 KEC. LOBALAIN KAB. ROTE NDAO

Lanal Pulau Rote – Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 10 kepala desa terpilih periode 2021-2027 Kecamatan Lobalain, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao, Desa Ne e, Kec. Lobalain Kab. Rote Ndao, NTT. Rabu (03/032/2021).

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 10 Kepala Desa terpilih periode 2021-2027 di wilayah Kecamatan Lobalain dipimpin oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, S.E., dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelantikan Kepala Desa dilaksanakan secara bertahap dan terpisah. Selain menerapkan jarak antar peserta, para kepala desa yang dilantik juga masing-masing menyematkan lencana sendiri ke pundaknya untuk mencegah penularan virus Corona.

Prosesi pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa se-Kecamatan Lobalaian yang berjumlah 10 desa berlangsung dengan tertib, aman dan lancar yang diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Bupati Rote Ndao Drs. Stefanus M Saek., Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif,  S.E., M. Tr. Hanla., M.M., Pasiops Kodim 1627/RN Lettu Inf Doris Imanuel Banik ( mewakili Dandim 1627/RN), Perwakilan Kejaksaan Arkalius Saleh, Perwakilan Pengadilan Aditya S.H., Ketua Penggerak PKK Leonard Haning, M.M., Rohaniwan dan saksi pendamping.

 

/ Dispen Lantamal VII