CEGAH PENYEBARAN DAN PENULARAN, PRAJURIT KOMODO PETARUNG LAKSANAKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA

Yonmarhanlan VII – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan wabah Covid 19, prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII melaksanakan vaksin Covid-19 tahap pertama di Balai Kesehatan Klinik Pratama Osmok Komplek TNI AL, Jl. Yos Sudarso No. 05 Osmok, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kamis, (04/03/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan VII yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lantamal VII selaku distributor vaksinasi Covid-19 Diskes Pusat, antusiasme prajurit Yonmarhanlan VII dalam penerimaan vaksinasi ini sangat luar biasa, hal ini sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam mengentaskan penyebaran Covid-19 di negara Indonesia.

Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa dengan pemberian vaksinasi Covid-19 ini bukan berarti kita terbebas dari penularan Covid-19, oleh sebab itu  kita harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, baik di kedinasan, maupun di rumah, “Semoga wabah pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan berj alan dengan normal kembali,” tegasnya.

/ Dispen Lantamal VII