PALAKSA LANAL MATARAM IKUTI RAKORPERS TNI SECARA VICON DI MAKOREM 162/WB

Lanal Mataram – Pgs. Palaksa Lanal Mataram Mayor Laut (KH) Awang Setyadi, S.H., mengkuti Rakor Personel TNI Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di Ruang Rapat Makorem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan No.99, Pagutan, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB. Senin (01/03/2021).

Acara rapat koordinasi Personel TNI Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual tersebut dengan mengambil tema Personel TNI yang Kuat, solid, Profesional, dicintai rakyat dan tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19 tersebut diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Yang dilanjutkan dengan Pembukaan Rakor Pers TNI TA 2021 oleh Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., Paparan dari Juru bicara Satgas Nasional Penangulangan Covid-19 dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, Paparan Aspers Panglima TNI tentang pokok-polok kebijakan TNI di bidang Personel dan Penutupan Rakor Pers TNI TA 2021 oleh Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi mewakili Kasum TNI.

Setelah Acara selesai dilanjutkan dengan ramah tamah. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., M.M., dalam kutipan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesionel, serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Hadir dalam giat tersebut yakni Kasipers Korem 162/WB, Palaksa Lanal Mataram, Kadispers Lanud ZAM dan Ka RSAD Wira Bakti.

 

/ Dispen Lantamal VII