Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Pembukaan Dan Penutupan Musyawarah Luar Biasa Dharma Pertiwi Tahun 2021

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 16 Februari 2021.

 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Ria Sudihartawan selaku wakil ketua Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E unsur Jalasenastri mengikuti  pembukaan dan penutupan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Dharma Pertiwi bertempat di Puskodal Kodam V brawijaya. Pada Selasa (16/2).

Dengan  tema “Dharma Pertiwi menyiapkan estafet kepemimpinan kepada generasi milenial untuk menuju Indonesia Maju serta menyukseskan Program Kerja Dharma Pertiwi Tahun 2021”, Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berharap, “penyelenggaraan Musyawarah luar biasa ini dapat memberikan bekal kita semua untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi selain itu sebagai sarana untuk menjalin komunikasi, silahturahmi dan saling tukar menukar informasi yang berkaitan dengan masalah-masalah organisasi maupun masalah aktual lain yang sedang berkembang”, jelas Ibu Ketum Dharma Pertiwi.

Adapun agenda yang dibahas pada Muslub antara lain tata laksana upacara serah terima jabatan dalam organisasi Dharma Pertiwi yang menerapkan protokol kesehatan dengan menambahkan dan merubah beberapa pasal, dengan menyesuaikan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19. Selain itu juga mengenai penggunaan batik sebagai salah satu kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia sejak lama.

Ibu Ketum Dharma Pertiwi dalam sambutan Penutupnya menekankan bahwa , “program kerja yang dilaksanakan baik Dharma Pertiwi Pengurus Pusat maupun unsur Dharma Pertiwi Daerah harus tetap bersinergi dengan program kegiatan organisasi kewanitaan lainnya dimanapun kita berada,kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh diantara keluarga besar Dharma Pertiwi hal ini sangat penting untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan kepada kita, mampu menggunakan teknologi digital secara tepat untuk mendukung kemajuan organisasi, serta menjadi teladan yang baik dalam memutus rantai penyebaran covid-19 .”,Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah E , Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Wakil ketua DP Daerah E Unsur Pia Ardhya Gharini,Wakil ketua DP Daerah E Unsur IKKT ,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 084 PD V Brawijaya  Korem Tipe A.

 

(Rha)