12 MASYARAKAT NELAYAN FLOTIM TERIMA PENGHARGAAN DAN APRESIASI DARI DANLANAL MAUMERE

Lanal Maumere РSebanyak 12 (Dua belas) Nelayan  Flores Timur (Flotim) NTT mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kerjasamanya kepada Pos Pengamat (Posmat) TNI AL Flores Timur jajaran Lanal Maumere dalam memberikan informasi serta membantu tugas satuan TNI AL di Lapangan Apel Mako Lanal Maumere. Senin (08/02/2021).

 

Kerja sama tersebut meliputi informasi berupa adanya nelayan lain yang mencari ikan diluar kewajaran diantaranya seperti pengebom ikan, menggunakan benda-benda terlarang dan berbahaya untuk habitat/biota laut dan lain sebagainya.

Untuk itu Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto memberikan penghargaan serta apresiasi kepada masyarakat nelayan serta masyarakat pesisir yang telah membantu tugas Jajaran Lanal Maumere dalam memberikan informasinya dalam hal ini kepada Posmat Flotim yang dikomandani oleh Serka Mes Sangidun sehingga ditindak lanjuti.

Dalam sambutannya dihadapan peserta apel komandan Lanal Maumere mengatakan “Jajaran Mako Lanal Maumere mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak-bapak yang telah sudi datang ke Mako Lanal Maumere, hal ini adalah bentuk penghargaan untuk bapak-bapak semua yang telah membantu tugas-tugas jajaran Mako Lanal Maumere dalam memberikan informasinya dan telah membantu kerjasamanya bersama Pos Pengamat (Posmat) Flotim, diharapkan kedepan tetap saling koordinasi bila menemukan pelanggaran di laut.” tegas Danlanal Maumere.

 

@Penlanalmme