PESERTA CABA PK PRIA/WANITA TNI AL GELOMBANG I TAHUN 2021 PANDA TARAKAN JALANI TES PSIKOLOGI

TARAKAN – Peserta Calon Bintara (Caba) Prajurit Karier (PK) Pria dan dan Wanita TNI AL Gelombang I Tahun 2021 Panitia Daerah (Panda) Tarakan menjalani seleksi tes Psikologi yang berlangsung di Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (06/02/21).

Adapun peserta yang mengikuti seleksi pada tahap ini berjumlah 56 yang terdiri dari Caba PK Pria 44 peserta dan Caba PK Wanita 12 peserta. Seluruhnya mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh antusias serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, face shield, sarung tangan dan physical distancing atau menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Usai pelaksanaan kegiatan tes Psikologi ini, dilanjutkan acara pembacaan pengumuman terhadap para peserta yang lolos untuk melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya karena memenuhi persyaratan serta peserta yang gagal karena tidak memenuhi persyaratan. Dari ke 56 peserta yang mengikuti seleksi pada tahap tes Psikologi kali ini, dinyatakan lolos berjumlah 36 peserta, yakni Caba PK Pria 28 peserta dan Caba PK Wanita 8 peserta.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.