Dansatkor Koarmada II Kukuhkan Komandan KRI Malahayati-362

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 4 Februari 2021.

 

Komandan Satuan Kapal Eskorta Kiarmada II, Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah, CHRM secara resmi mengukuhkan Komandan KRI Malahayati-362 dalam Upacara Pengukuhan yang dilaksanakan pada Kamis (4/2).

Bertempat di ruang TFG Satkor Koarmada II, Dansatkor mengukuhkan serta mengambil sumpah janji Pakta Integritas Komandan KRI Malahayati-362 Letkol Laut (P) Nurulloh Zemy Prasetyo Msc. yang berlangsung secara khidmat dan sederhana.

 

Dalam sambutannya Dansatkor menyampaikan “Menempti jabatan baru adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel, guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu meningkatkan profesionalisme  dengan membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif, dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik”, terang Kolonel Ashari.

Dalam pelaksanan Upacara Pengukuhan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai penekanan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I N. G. Sudihartawan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

(Sgt)