DANLANAL MAUMERE BERIKAN PENGARAHAN DAN EVALUASI TENTANG KINERJA MASING-MASING BAGIAN

 

Lanal Maumere-Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto berikan pengarahan dan evaluasi tentang kinerja masing-masing bagian kepada kepada seluruh prajurit dan ASN Lanal Maumere pada kesempatan jam komandan , bertempat di Balai Prajurit Lanal Maumere, Jl. Magepanda KM.10, Nangahore, Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Senin (01/02/2021).

Kegiatan diawali dengan mengheningkan cipta atas wafatnya mantan Komandan Lanal Maumere Almarhum Kolonel Marinir Sumantri yang dilanjutkan dengan ucapan syukur kepada Tuhan YME karena telah diberikan kesehatan. Komandan Lanal Maumere memberikan evaluasi tentang kinerja masing-masing bagian seperti bidang intelijen, bidang operasi, bidang personel dan bidang logistik. Dalam jam komandan tersebut diharapkan terjalin komunikasi dua arah agar prajurit juga menyampaikan usul dan saran untuk kebaikan bersama

Dalam arahannya Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto menekankan “kepada Prajurit dan ASN Lanal Maumere jangan termakan hoax media tentang Vaksin Covid-19, kita semua bersyukur kepada Tuhan YME bisa melewati tahun 2020 dengan kekurangan dan kelebihan. Adapun kekurangan adalah tanggung jawab komandan sedangkan kelebihan adalah hasil kerja keras seluruh prajurit. Kepada personel yang ingin mutasi pindah agar mengajukan permohonan melalui Danlanal Maumere apabila langsung ke atas (tidak sesuai prosedur) akan di batalkan.”

Diakhir pengarahan Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengharapkan “seluruh prajurit dan ASN Lanal Maumere lebih aktif mendukung setiap kegiatan Lanal Maumere dan rencana akan mengaktifkan kembali yanus Sepakbola dan Bola Volly, serta memperbaiki fasilitas olahraga yang rusak.”

 

Turut hadir pada pengarahan tersebut Palaksa Lanal Maumere Mayor Laut (P) Samsul Bahri, M.Tr. Opsla; Pasminlog Lanal Maumere Mayor Laut (T) Nono Sumarno; Paspotmar Lanal Maumere Kapten Laut (P) Paulino Castro Ds; Dansatma Lanal Maumere Kapten Laut (P) Jafar,  Kaurlid Sintel Lanal Maumere Kapten Laut (KH) Moh. Bono; Dankal Balibo Lettu Laut (P) Malik Setia Budi; Paset Lanal Maumere Letda Laut (K) Dennys Sukarna, Paur Simak BMN Sminlog Lanal Maumere Letda Laut (S) Hendro Setiawan, Seluruh Prajurit dan ASN Lanal Maumere.

 

By. Dispen Lantamal VII