ASLOG DANLANTAMAL XIII TEKANKAN KEPADA PRAJURIT UNTUK TETAP DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

TARAKAN – Dalam rangka menyikapi situasi pandemi Covid-19, Asisten Logistik Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Aslog Danlantamal XIII) Laut (T) Fitanto Sony Suryono, S.E., M.M. menekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan TNI AL khususnya Lantamal XIII. Hal ini disampaikan saat beliau bertindak sebagai pengambil apel gabungan yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (01/02/21).

Selain itu beliau juga menyampaikan agar Prajurit Lantamal XIII beserta keluarganya turut aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, terutama bila ada tanda-tanda pendirian bangunan di lahan asset TNI AL, hal tersebut guna menghindari terjadinya penyerobotan lahan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, “mengingat lahan asset TNI AL khususnya Lantamal XIII di Tarakan ini cukup luas, tentunya juga butuh bantuan pengawasan dari Keluarga Besar Lantamal XIII untuk turut andil mengamankannya. Berhubung personel Disfaslan terbatas, makanya kita perlu bersinergi untuk itu”, terang Aslog Danlantamal XIII.

“Terkait dengan proses pembangunan masjid di Lantamal XIII yang saat ini masih berlangsung, tentunya saya berharap kerjasama dari prajurit sekalian apabila dalam proses pembangunan tersebut sewaktu-waktu membutuhkan bantuan baik tenaga, pikiran maupun ide-ide kreatif yang sifatnya membangun, semua demi kemajuan Lantamal XIII”, imbuhnya.

Hadir dalam apel gabungan tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII, para Kasatker Lantamal XIII, para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS serta PHL Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.