DANLANTAMAL VIII MENERIMA KUNJUNGAN PEJABAT

Manado 2 Februari 2021,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., menerima kunjungan Kabakamla Zona Maritim Tengah dan Kabinda Sulut di Ruang Kerja Danlantamal, Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru. Selasa (02/02)

 

Kabakamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan merupakan pejabat pertama yang melaksanakan kunjungan Courtesy Call (CC) kepada Danlantamal VIII. Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas waktu yang diluangkan Laksma Bakamla Drs. Leonidas untuk mengunjungi Lantamal VIII. Kunjungan tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi Danlantamal VIII dan berharap hubungan kedua instansi ini dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat bekerja sama terutama dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing instansi.

Tak lama berselang, Danlantamal VIII kembali menerima kunjungan Kepala Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah, S.E. di tempat yang sama.  Sebagai pejabat baru, Danlantamal VIII mengapresiasi atas kunjungan Kabinda Sulut, seraya berharap melalui pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan Binda Sulut.  Keduanya sepakat untuk saling berkordinasi dan berkomunikasi serta bekerja sama dengan baik, terutama dalam melaksanakan tugas pokok. Kedua pejabat tersebut saling tukar menukar informasi, hal ini menandakan hubungan yang baik terlah terjalin antara kedua instansi ini.