CASIS BINTARA PK GELOMBANG I TAHUN 2021 PANDA MAUMERE TES KESEHATAN TAHAP I

Lanal Maumere – Para Calon Siswa (Casis) Bintara PK Gelombang I Tahun 2021 Panda Maumere mulai melaksanakan tes kesehatan tahap I di Balai Kesehatan Mako Lanal Maumere, Jalan Magepanda KM.10, Nangahore, Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, NTT. Kamis (28/01/2021).

Setelah sebelumnya di buka pendaftaran calon Bintara PK TNI AL gelombang I Tahun 2021 secara online, untuk animo jumlah peserta yang mendaftar pada Panda Lanal Maumere berjumlah 323 orang. Sedangkan jumlah Casis yang melaksanakan daftar ulang atau Validasi adalah 189 Casis, yang mengikuti tes kesehatan tahap awal atau kesehatan I diikuti oleh 189 Casis.

Dari 189 Casis yang lulus Tes seleksi Kesehatan tahap I atau memenuhi syarat berjumlah 100 orang dan yang tidak lulus atau tidak memenuhi syarat sebanyak 89 orang, bagi casis yang tidak lulus atau tidak memenuhi syarat diberikan kesempatan berkonsultasi kepada Panitia kesehatan dimana kekurangannya dengan harapan agar bisa mengikuti tes seleksi pada Gelombang II tahun 2021.

 

Bagi Casis yang tidak lulus dalam tes seleksi Calon Bintara PK Gelombang I Tahun 2021 masih ada kesempatan untuk mengikuti seleksi pada Gelombang II Tahun 2021 yang pembukaannya akan diumumkan secara serentak dari Lembaga Penyedia Tenaga Angkatan Laut (Lapetal).

 

By. Dispen Lantamal VII