BINA KETAHANAN FISIK PRAJURITNYA LANAL PULAU ROTE LAKSANAKAN SENAM PERAHU KARET

Lanal Pulau Rote – Guna membina fisik dimasa pandemi Covid-19, Prajurit Lanal Pulau Rote melaksanakan olahraga senam perahu karet, bertempat di lapangan apel Mako Lanal Puleu Rote, Desa Deranitan, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Jumat (29/01/21).

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih belum teratasi sampai saat ini, Tubuh kita dituntut untuk tetap sehat dan mempunyai daya tahan yang kuat. Untuk mewujudkan itu Komandan Lanal Pulau Rote, Letkol Laut (P) Anis Latif S.E., Tr.Hanla., M.M., selain mendukung penyediaan Multivitamin juga mewajibkan seluruh prajuritnya untuk berolahraga di setiap waktu luang.

Salah satu olahraga yang cukup banyak menguras tenaga namun menjadikan daya tahan tubuh meningkat adalah Senam Perahu Karet. Dalam kesempatan tersebut Dandenpomal Lanal Pulau Rote, Kapten Laut (PM) Teguh Yulianto memimpin kegiatan Senam Perahu Karet yang dilaksanakan oleh prajurit Lanal Pulau Rote setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Lanal Pulau Rote.

Diharapkan dengan tubuh yang sehat dan kuat, seluruh prajurit Lanal Pulau Rote senantiasa siap sedia mengemban tugas dan perintah yang diberikan oleh satuan atas ditengah Pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga Senam Perahu Karet tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, guna menangkal dan mencegah penyebaran Covid-19.

 

By. Dispen Lantamal VII.