Pangkoarmada II Wakili Kepala Staf Angkatan Laut Hadiri Pemakaman Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 28 Januari 2021.

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menghadiri pemakaman Jenazah mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar bertempat di Taman Makam Astana Giribangun, Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kamis (28/01).

Almarhum Jenderal (Purn) Wismoyo dimakamkan satu kompleks dengan makam Presiden ke-2 RI, Jenderal Soeharto di samping ruang utama, tepatnya di Selasar Argosari sebelah kanan ruang utama.

Prosesi pemakaman dilaksanakan di Komplek Taman Makam Astana Giribangun, mengingat Istri Almarhum Jenderal (Purn) Wismoyo, Siti Hardjanti merupakan adik kandung dari Ibu Tien Soeharto. Berdasarkan pertimbangan itu Almarhum Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar dimakamkan di Astana Giribangun.

Disela kegiatan Laksda Sudihartawan yang hadir mewakili Kasal mengucapkan turut berbela sungkawa atas dipanggilnya Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar, “ Dari hati yang paling dalam, kami mewakili Kasal dan Besar TNI AL turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, “ ungkap Laksda Sudihartawan.

(Pen2).