KOMANDAN LANAL MATARAM MEWAKILI PIMPINAN TNI DI NTB MENERIMA VAKSIN TAHAP II

Lanal Mataram РKomandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. sebagai perwakilan pimpinan TNI di NTB menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap II bersama dengan Gubernur NTB, Wakil Gubernur NTB, Forkopimda NTB, olorganisasi Profesi dan Toga/Tomas Provinsi NTB di Aula Rinjani RSUD Prov. NTB Jl. Prabu Rangkasari, Dasan Cermen, Kec. Sandubaya, Kota Mataram. Kamis (28/01/2021).  

Sebanyak 20 orang menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap II kali ini setelah sebelumnya pada tanggal 14 Januari 2021 lalu sebanyak 24 orang menerima Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan di Gedung Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB.


Usai menerima Vaksinasi Covid-19 tahap II ini Danlanal Mataram menyampaikan testimoni “14 hari sejak vaksin pertama dan ini vaksin untuk kedua kalinya dalam proses vaksinasi, saya tidak mengalami gejala atau gangguan kesehatan setelah menerima vaksin, saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat turut mensukseskan pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang nantinya akan diberikan kepada seluruh Warga Negara.”

Usai pemberian Vaksinasi dan observasi 30 menit Danlanal Mataram beserta Gubernur NTB, Forkopimda, organisasi profesi, Toga dan Tomas Provinsi NTB menerima kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bahwa telah menerima Vaksin Covid-19 tahap II.

/ Dispen Lantamal VII