GENAP USIA KE-58 TAHUN, DANLANTAMAL VIII DAPAT KEJUTAN DARI SELURUH PERSONEL

Manado, 27 Januari 2021…. Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mendapatkan kejutan dari personel Lantamal pada hari ulang tahunnya ke-58 di Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No 1 Kairagi Weru. Rabu (27/01)

 

Hari ulang tahun merupakan peristiwa penting yang selalu dikenang oleh masyarakat, karena di hari lahir adalah saat untuk bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Tuhan. Tak jarang seseorang merayakannya dengan orang tersayang dan keluarga terdekat. Begitu juga dengan prajurit dan PNS Lantamal VIII yang pada hari ini memberikan kejutan kepada Danlantamal VIII yang genap berusia 58 tahun pada hari ini.

Dalam sambutannya, Danlantamal mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan yang disampaikan oleh seluruh anggota, tak lupa juga kepada keluarga tercintanya yang selama ini mendampingi. Mengingat usianya yang sudah memasuki masa pensiun, Jenderal Marinir bintang satu ini juga menitipkan pesan kepada seluruh prajurit, untuk terus mengabdi tanpa pamrih kepada bangsa, “karena kita adalah garda terdepan dan benteng terakhir bangsa, ujar Komandan. Danlantamal juga mengucap syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah umur yang diberikan hingga memasuki masa purnawiranya masih dapat mengabdi kepada TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal VIII.

Pada kesempatan tersebut Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Rita Donar Rompas datang membawakan kue ulang tahun untuk suami tercintanya. Hadir Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono S.E., M.M., Para Asisten Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, Para Pengurus Jalasenastri Korcab VIII DJA II, Prajurit dan PNS Lantamal VIII serta Prajurit Marinir dari Yonmarhanlan.