ASPERS DANLANTAMAL VII IKUTI PRA SIDANG SC DAN WANKARBIDKAT PERWIRA TNI AL KALA WAKTU 01 APRIL 2021 VIA VICON

Lantamal VII РAsisten Personel (Aspers) Lantamal VII Letkol Marinir Drs. Maryono, M.M. mengikuti Rapat Pra Sidang Screening dan Dewan (Wankarbidkat)  Perwira TNI AL kala waktu 01 April 2021 melalui Video Conference, bertempat di Rumah Dinas Aspers Danlantamal VII, Komplek TNI AL Osmok, Jalan Yos Sudarso No.5, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, NTT. Selasa (26/01/2021).

Rapat Pra Sidang Screening dan Dewan (Wankarbidkat) Perwira TNI AL untuk kala waktu 01 April 2021 melalui Video Conference tersebut di pimpin oleh Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., langsung dari Rupat Disminpersal Jakarta.

Kegiatan sidang yang dilaksanakan tersebut membahas tentang kenaikan pangkat Perwira TNI AL dari strata perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama serta penghargaan yang layak di anugerahi.  

Rapat Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) yang dilaksanakan secara vicon ini dilakukan tiap semester untuk mengetahui personel yang akan diikutkan UKP kala waktu 01 April 2021 meliputi pangkat perwira, bintara dan tamtama. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada personel yang memenuhi persyaratan, berprestasi dan dedikasi serta loyal dalam melaksanakan tugas. Personel yang tidak dapat diusulkan UKP dikarenakan tidak memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan dan jasmani.

Ikut dalam rapat pra sidang via vicon tersebut yakni Kadisminpersal, Para Aspers Kotama, Para Aspers Lantamal, dan Dirpers Kotama.

By. Dispen Lantamal VII