PERSONEL BK LANAL MATARAM PANTAU KONDISI KESEHATAN PRAJURIT DAN KELUARGANYA

Lanal Mataram – Personel Balai Kesehatan (BK) Lanal Mataram melaksanakan pengecekan kondisi Prajurit Lanal Mataram dan Keluarganya yang sedang menjalani perawatan, di Balai Kesehatan Lanal Mataram, Jalan Malomba No.2, Ampenan Selatan, Kec. Ampenan, Kota Mataram, NTB. Sabtu (22/01/2021).

Kegiatan observasi bagi prajurit dan keluarga Lanal Mataram yang mengalami gejala Covid-19 bisa langsung ditangani secara dini karena setiap prajurit dan keluarga yang menderita sakit, mendapatkan pengobatan pada fasilitas kesehatan terdepan (klinik satuan). Bila memerlukan penanganan lebih lanjut, pasien dirujuk secara berjenjang ke rumah sakit.

Dimana setiap hari personel Balai Kesehatan Lanal Mataram secara rutin melaksanakan observasi dan visit ke prajurit dan keluarganya yang sedang dalam masa perawatan karena terpapar Covid-19, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kesehatan pasien tersebut dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga dapat mengambil langkah awal atau antisipasif apabila memburuk kondisi kesehatannya.

 

By. Dispen Lantamal VII