DANLANTAMAL XIII SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN DANBGIGIF 24 BULUNGAN CAKTI

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyambut hangat kunjungan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 24 Bulungan Cakti Kolonel INF Didit Hari Prasetyo, S.I.P., M.I.P. di Ruang VIP Mako Lantamal Xlll Tarakan, jl. Sei Ngingitan, Kelurahan mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, KotaTarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jumat (22/01/21).

Kunjungan Kolonel Didit di Mako Lantamal XIII ini didampingi oleh Kolonel INF Soeharto, Kolonel INF Adek dan Mayor INF Priyo dalam rangka melaksanakan silaturahmi dan tatap muka. Selain itu, kunjungan ini sebagai ajang untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas diantara kedua instansi tersebut dalam hal ini TNI AD, Brigif 24 Bulungan Cakti dengan TNI AL, Lantamal XIII atau TNI AD dengan TNI AL yang ada di wilayah Kalimantan Utara.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XIII dalam penyambutan tersebut adalah Asops Danlantamal XIII Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi, S.T., M.Tr.Hanla. dan Aslog Danlantamal XIII Letkol Laut (T) Fitanto Sony Suryono, S.E., M.M.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.