DANPOSAL WAINGAPU SILATURAHMI KE KASATPOL PP KABUPATEN SUMBA TIMUR

Lanal Pulau Rote – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Waingapu Letda Laut (T) Siswanto melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sumba Timur, Hambala, Waingapu, Kab. Sumba Timur, NTT. Kamis (21/01/2021).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Danposal Waingapu ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama satuan yang bertugas di Kabupaten Sumba Timur tersebut di terima langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Sumba Timur Gollu Wola di ruang kerjanya.

Danposal Waingapu Letda Laut (T) Siswanto dalam sebuah kesempatan menyampaikan, “Diharapkan dengan kegiatan kunjungan yang dilakukan pada hari ini, dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara Satpol PP Kabupaten Sumba Timur dengan pihak TNI AL yang ada di Kota Waingapu dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh komando atas dan pemerintah”

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Sraf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Morgono, S.E., M.M., yang mengatakan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan dan jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatpol PP Kabupaten Sumba Timur Gollu Wola juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danposal Waingapu. Dia berharap kunjungan seperti ini dapat terus dilanjutkan agar terjalin komunikasi yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

By. Dispen Lantamal VII.